oleh

Artis Negeri Jiran Malaysia, Baby Shima Bakal Ramaikan OKI Expo 2019

Ogan Komering Ilir | Artis Negeri Jiran Malaysia Nor Ashima Ramli yang akrab disapa Baby Sima, akan meramaikan Pembukaan OKI Expo dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke 74 tahun yang akan dipusatkan di Gor Biduk Kajang Kabupaten OKI 11 Oktober mendatang.

Selain penyanyi bergenre pop dance tersebut pihak Even Organizer (EO) K&P Solution juga menghadirkan Andrigo, DJ Della dan sejumlah artis lokal seperti Yai Najib, Bicik Waya-waya, Finsi dan Bang Joe.

Rizki Abdur Rozak, Owner EO K & P Solution mengatakan, bahwa pihaknya mengundang artis Baby Sima dan Andrigo untuk tampil di acara puncak peringatan HUT Kabupaten OKI pada Jumat 11 Oktober 2019.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa perlombaan untuk memeriahkan HUT OKI yang ke 74 seperti Lomba Hijab khusus pelajar dan Lomba Mobile Legends yang akan dilaksanakan pada Sabtu 12 Oktober, kemudian Lomba Band kategori umum akan dilaksanakan pada Minggu 13 Oktober, Senin 14 Oktober pihaknya juga mengadakan Lomba Menyanyi antar Stand.

“Semua lomba yang kita selenggarakan tersebut gratis tanpa uang pendaftaran dan hadiahnya berupa uang tunai dan hadiah menarik lainnya,”jelasnya saat dibincangi, Rabu (9/10/2019).

Dirinya berharap, gelaran OKI Expo 2019 ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya untuk itu pihaknya telah mengonsep kegiatan tersebut semaksimal mungkin.

“Kita tidak ingin mengecewakan pemerintah dan masyarakat OKI yang telah memberikan kami kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan ini,”cetusnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *