oleh

Pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Palembang Berlangsung Lancar

Palembang | Empat pimpinan DPRD Kota Palembang defenitif periode 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel Selatan Nomor : 558/kpts/I/2019.

Proses pengucapan sumpah/janji dilakukan oleh, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Khusus Palembang, Bongbongan Silaban, pada rapat paripurna DPRD Palembang, Selasa (8/10).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nasrun Umar, Walikota Palembang Harnojoyo, Sekda Palembang Ratu Dewa, Ketua DPRD Ogan Ilir, anggota DPRD Prabumulih, FKPD, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, Lurah, pimpinan BUMN dan BUMD serta tamu undangan lainnya.

Adapun pimpinan yang dilantik adalah, Zainal Abidin sebagai ketua (Demokrat), Sri Wahyuni Wakil Ketua (Gerindra), Ali Syaban Wakil ketua (PDI Perjuangan) dan Azhari Harris (PAN)

Walikota Palembang Harnojoyo mengucapkan selamat pada pimpinan DPRD Palembang yang baru dilantik.

“Semoga koordinasi dan komunikasi antara Pemkot Palembang dengan legislatif berjalan baik. Sehingga cita-cita kita bersama untuk mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” katanya.

Walikota Palembang dua periode ini juga berharap, agar 50 anggota DPRD Palembang dapat menjadi jembatan aspirasi masyarakat.

“Sekali lagi saya juga ucapkan selamat. Semoga amanah dalam mengemban tugas,” ujarnya.

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Khususnya masyarakat Palembang yang memberikan amanah pada dirinya dan 49 anggota DPRD Palembang lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, terutama pada masyarakat Palembang. Semoga kami dapat menjaga amanah ini sebaik-baiknya. Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan Palembang yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(ADV)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *