oleh

Berbaur dengan Masyarakat, Polres Pagaralam Gelar Ngopi Kamtibmas

Pagaralam | Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Sik, MH  terjun langsung ke lapangan serta membaur dengan masyarakat, menjalin kedekatan, dan menyerap aspirasi dari warga melalui kegiatan ‘Ngopi’ (Ngobrol Pintar) Kamtibmas Bareng Kapolres, Selasa (8/10/2019) malam.

Hadir pada acara tersebut pejabat utama Polres Pagaralam, Kapolsek Pagaralam Utara, Camat Pagaralam Utara, Lurah Dempo Makmur, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat di Dusun Dempo Rejo, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara.

Kapolres Pagaralam menjelaskan, dengan komunikasi yang baik antara polisi, masyarakat, dan pemerintah akan terbangun jaring informasi dua arah.

Sehingga apabila timbul kerawanan dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak awal sehingga tidak timbul gejolak sosial di masyarakat.

“Salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat dengan cara ngopi bareng warga, Acara ini tidak hanya kumpul-kumpul ngopi, namun diisi dengan diskusi dan dialog membahas kamtibmas,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, semua informasi baik yang diketahui secara langsung maupun didengar dari masyarakat sangat bermanfaat bagi Polres Pagaralam.

Ditambahkannya, langkah ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Digo)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *