oleh

Turun Gunung, Soemarjono Ambil Formulir  Cawabup di DPC PDIP PALI 

PALI | Politisi kawakan  PDI Perjuangan yang baru saja mengakhiri massa jabatan sebagai ketua DPRD Kabupaten PALI Drs Soemarjono, hari ini mengambil formulir calon wakil Bupati Kabupaten PALI dari Partai Politik PDI Perjuangan, Senin (7/10/2019).

Soemarjono yang sebelumnya menyatakan tidak maju untuk bersaing dalam ajang pilkada 2020 akhirnya berubah pikiran setelah resmi mengambil formulir cawabup di Kantor DPC PDI Perjuangan.

“Ya memang benar kita setelah melalui pemikiran yang matang dan juga desakan dari mantan DPRD yang tidak terpilih periode kemarin dan sejumlah tokoh masyarakat akhirnya mengambil berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan,” ujarnya di kantor DPC PDI Perjuangan di jalan Pelita Senin(7/10/2019).

Soemarjono juga mengatakan niatnya kembali ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati PALI karena masih ingin memajukan Kabupaten PALI.

“Saya mau calon Wakil Bupati karena ingin memajukan Kabupaten PALI dan semoga ini adalah awal yang baik bagi semuanya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ardani Am.Keb menambahkan, dengan masuknya Soemarjono sebagai wakil bupati menambah lebih dari 10 calon yang bersaing di PDI Perjuangan.

“Pada saat ini sudah mencapai 10 yang sudah ingin mencalonkan diri baik itu sebagai Bupati PALI maupun Wakil Bupati PALI,” Tutupnya.(Madhon)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *