oleh

Usai Pelantikan, Rika Oktarina Temui Ratusan Pendukungnya

Ogan Komering Ilir | Usai pelantikan, di Gedung DPRD OKI, Rabu (18/9/2019), Reka Oktarina SKm menyambut kedatangan para pendukungnya di jalan purnajaya kelurahan sukadana kayuagung.

Dengan didampingi suami tercinta, Reka Oktarina menyambut kedatangan para pendukungnya Sedikitnya, ada ratusan orang warga berasal dari Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya OKI bergiliran datang memadati pelataran rumah yang berada di Jalan Purnajaya Kayuagung ini untuk mengucapkan selamat kepada politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dari dapil 5 tersebut.

Tak hanya yang baru datang, dengan sukacita masyarakat disekitar kediamannya menyambut kedatangan wakil rakyat tersebut usai dilantik di gedung paripurna DPRD OKI bersama 44 orang anggota dewan lainnya. 

“Alhamdulillah pada pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, saya memperoleh 2.884 suara. Semua itu berkat dukungan dari partai, kerabat, simpatisan juga masyarakat Lempuing dan Lempuing Jaya, sehingga terpilih serta dilantik menjadi anggota DPRD OKI masa bakti 2019 – 2024,” kata Reka.

Istri dari Aiptu Al Hafidz ini mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Lempuing dan Lempuing Jaya yang telah memberi amanah kepada dirinya. Ia berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat.

“Saya akan bekerja sebaik mungkin dan bersinergi dengan anggota lainnya, juga pihak eksekutif demi terwujudnya Ogan Komering Ilir Maju, Mandiri dan Sejahtera. Sesuai visi misi Pemkab OKI, yang dipimpin Bupati H. Iskandar SE,” tandas Reka.

Pantauan di lapangan, acara syukuran di kediaman Reka Oktarina turut dihibur oleh Gita dan Intan KDI asal Palembang.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *