oleh

Didit Minta Eksekutif Bayar Full Gaji Honorer

PANGKALPINANG | Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya meminta pihak eksekutif memberikan gaji para honorer di lingkup Pemprov Babel sebesar Rp2,9 juta sesuai dengan yang sudah disepakati bersama.

“Saya dapat informasi ini belum dibayar full, padahal DPRD meminta agar Bulan September ini sudah dibayar full, karena perhitungan dari September hingga Desember, empat bulan,” kata Didit kepada sejumlah awak media di ruang Banggar, Jumat (6/9/2019).

Berdasarkan informasi yang didapatnya, disampaikan Didit, para honorer tersebut masih diberikan gaji dari ketentuan yang lama, yakni, Rp2,2 juta.

Padahal dalam kesepakatan bersama yang sudah disahkan dalam rapat paripurna beberapa waktu lalu, kenaikan gaji para honorer itu mulai berlaku Bulan September ini.

“Nah ini kita minta agar gaji para honor dibayar sesuai dengan keputusan bersama di angka 2,9 juta, sekarang kami denger baru di angka 2,2 juta, Saya harap itu di rapel, karena itu hak daripada para teman-teman honor itu,” pungkasnya. (don)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *