oleh

Bolos Sekolah, 10 Pelajar di Pagaralam Dijaring Pol PP 

Pagaralam | Ancaman dari Sat Pol PP yang akan menggelar razia terhadap pelajar yang bolos kembali dilakukan dan hasilnya puluhan pelajar dari berbagai sekolah kocar kacir berhamburan melarikan diri dari petugas.

Pantauan awak media di lokasi Kepala Sat Pol PP Pagaralam bersama jajaranya menjaring puluhan pelajar yang bolos alhasil, puluhan pelajar tersebut berhamburan melihat petugas datang di salah satu warung berdekatan dengan SMAN 2 Pagaralam Kecamatan Dempo Tengah.

“Saat kita datang puluhan pelajar SMA yang saat itu sedang bolos langsung kita kepung dan kita amankan,” Ujar Dr. Syamsul Bahri Kepala Satpol PP Pagaralam, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya, razia tersebut dilakukan berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa para siswa ini sering ngumpul di warung tidak jauh dari SMAN 2 Pagaralam Kecamatan Dempo Tengah dari informasi tersebut pihaknya langsung ke lokasi.

“Siswa yang kita amankan 10 orang dari SMAN 02 Pagaralam dan Siswa dari salah satu SMA di Jarai Kabupaten Lahat, semuanya sudah kita berikan nasehat serta kita bawa ke sekolah masing masing,” Terang Kasat Pol PP.

Dirinya mengimbau untuk generasi muda khususnya para pelajar untuk tidak bolos sekolah.

“Kami sudah deteksi tempat nongkrong para pelajar bolos ini dan kami akan terus melaksanakan kegiatan ini hingga tidak ada keluhan dari masyarakat lagi,”pungkasnya.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *