oleh

Aparat Gabungan Kian Gencar Razia Tambang Ilegal di Aliran Muara Sungai Pasir Putih

PANGKALPINANG | Untuk kesekian kalinya aparat gabungan Polisi, TNI dan Sat Pol PP Kota Pangkalpinang melakukan razia tambang ilegal yang beroperasi di kawasan alur Sungai Pasir Putih, Kamis (22/8/2019).

Pantauan di lapangan, razia yang dilakukan aparat gabungan ini disinyalir lagi-lagi bocor lantaran tidak ditemukannya aktifitas tambang ilegal yang sedang beroperasi di kawasan itu.

” Kita dapati mereka (penambang)  tidak beraktifitas. Tapi pontong-ponton kita bakar dan tidak diketahui siapa pemiliknya,” kata Susanto, Kasat Pol PP Pangkalpinang.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kompol Jaidman Sihotang menegaskan razia gabungan ini akan terus menerus dilakukan selama masih ditemukan dan masih beroperasinya aktifitas tambang ilegal di kawasan alur sungai Pasir Putih dan sekitarnya.

“Razia gabungan seperti ini akan terus menerus kita lakukan selam masih ditemukan nya aktifitas tambang ilegal di kawasan alur sungai baik itu alur sungai Pasir Putih, Air Mawar,  Teluk Bayur dan kawasan alur sungai lainnya yang ada di wilayah Kota pangkalpinang,” tegas Jaidman Sihotang.

Untuk itu, Kompol Sihotang  menghimbau agar para penambang ilegal segara menghentikan aktifitas ilegal.

” Kita menghimbau para penambang segera menghentikan aktifitas ilegalnya,” imbuhnya.(Doni)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *