oleh

Pembunuh Ibu dan Anak Dihukum Mati, Keluarga Korban Histeris dan Sujud Syukur 

Pagaralam | Pembunuh Ponia dan Selvia warga gunung gendang kelurahan besemah serasan kota pagaralam divonis hukuman mati dalam agenda sidang putusan pengadilan Negeri Kota Pagaralam di ruang sidang Candra. Selasa (20/8)

Vonis mati dari majelis hakim ini membuat keluarga korban Histeris serta sujud syukur.

Pantauan awak media, dalam sidang keputusan tersebut tampak puluhan keluarga korban memenuhi ruang sidang untuk ikut menyaksikan jalanya sidang yang menewaskan anggota keluarganya tersebut histeris serta dan sujud syukur setelah mendengar diputuskan hukuman mati.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Pagaralam dengan Hakim ketua M Martin Helmi SH, Anggota hakim I Agung Hartanto SH MH, dan Anggota Hakim II Raden Anggara SH MH

Dalam pembacaan keputusan sudah memasuki babak akhir yaitu pembacaan keputusan terhadap 2 dari 3 tersangka yaitu Tika dan Riko divonis Hukuman Mati Sedangkan satu tersangka lainya yaitu Jefri sudah divonis 10 tahun penjara.

Nurhaida (50) salah satu keluarga Korban mengatakan jika pihak keluarga besar korban sangat bersyukur dengan vonis mati terhadap kedua tersangka yang dikenakan oleh majelis hakim. 

Pasalnya pihaknya menilai kedua tersangka tersebut sudah dengan kejam dan sengaja menghilangkan nyawa cucunya.

“Keputusan ini sudah sesuai dengan harapan keluarga besar pak,”tegasnya

Terpisah Kepala Pengadilan Kota Pagaralam Saut Erwin Hartono A. Munthe, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan apa yang ditetapkan oleh Majelis Hakim sudah tepat dikarenakan apa yang dilakukan oleh Tika dan Riko tersebut adalah hal yang keji serta sudah mereka rencanakan ditambah lagi putusan ini perdana untuk suatu kasus di kota Besemah ini

“Putusan hukuman mati ini juga pertama kali di Pengadilan Negeri Pagaralam dan juga sebagai efek jera sehingga tidak terulang lagi kedepannya,” Ujar pria kerap disapa bang Saut.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *