oleh

Upacara Hut RI ke 74 di Pagaralam Berlangsung Khidmat

Pagaralam | Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (17/8).

Pengibaran bendera pusaka Merah Putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Pagar Alam tahun 2019 yang telah mengikuti latihan selama satu bulan dari putra putri terbaik sekolah menengah atas yang diseleksi dari seluruh SMA di Kota Besemah ini.

Upacara yang dipimpin oleh inspektur upacara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, dan komandan Kapten Czi Gunawan berlangsung khidmat dan lancar. Dalam kesempatan itu juga, teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Pagaralam Ruslan Abdul Gani.

Upacara turut dihadiri Wakil Walikota Muhammad Fadli, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK, Forkopimda Pagar Alam, jajaran ASN Pemkot Pagaralam, TP-PKK, Dharma Wanita, GOW, TNI, Polri, Instansi vertikal, veteran, mahasiswa hingga pelajar.

Pantauan di lapangan tak hanya itu ribuan masyarakat juga ikut dalam kekhidmatan upacara tersebut, pasalnya selain pengibaran bendera, dalam upacara ini masyarakat disuguhkan dengan Pertunjukan aksi Polisi Cilik didikan Polres Pagaralam.(Adv)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *