oleh

Momen Kemerdekaan, Pedagang Meraup Untung

Pagaralam | Momentum kemerdekaan bulan Agustus menjadi berkah tersendiri bagi para Pedagang, pasalnya hasil penjualan meningkat 50 persen lebih dibanding bulan biasanya. Seperti tempat pedagang makanan dan minuman di garis star simpang PU Kecamatan pagaralam utara.

Pantauan awak media masyarakat Pagaralam berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pawai yang dimulai di Simpang PU Kecamatan Pagaralam Utara dan Finish di Terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan sambil menikmati aneka jajanan para pedagang. Minggu (18/8).

Ida salah satu pedagang Es Oyen dan Sosis bakar mengatakan hasil penjualan beberapa hari ini meningkat dikarenakan lokasi kita berjualan tepat di garis mulai karnaval sehingga ramai para pengunjung

“Kalau hari biasa hasil penjualan bekisar 100 – 200 ribu berbeda dengan beberapa hari ini penghasilan meningkat hingga 500 ribu – 1 juta rupiah,” Ujar Ida yang telah membuka usaha selama 2 tahun ini.

Terpisah Hesti warga belangkang SMAN 1 Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara mengatakan kita sengaja bersama keluarga sambil berpanas panasan menonton Karnaval ini karena kegiatan ini setahun sekali 

“Ya karena kita lagi menonton karnaval serta membawa anak anak melihat banyak yang berjualan ya kita beli sembari melihat kemeriahan Karnaval ini,” Tukasnya (Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *