oleh

Wawako Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Perempuan

PALEMBANG | Sebagai sosok perempuan yang mewakili hak-hak wanita dalam memperjuangkan aspirasi mereka, Wakil Walikota Palembang secara langsung mendapatkan penghargaan dari Ikatan Pelajar    Muhammadiyah    (IPM) Kota Palembang sebagai Tokoh Inspiratif Perempuan.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, bahwa dirinya sangat senang sekali karena mendapatkan penghargaan secara langsung  dari teman-teman IPM kota Palembang sebagai tokoh inspiratif perempuan.

“Harapan saya kepada kaum perempuan yang ada di kota Palembang untuk terus bersemangat dalam membangun bangsa dan negara ini, terkhususnya di kota kita tercinta kota Palembang. Selain itu juga akan lahir tokoh-tokoh inspiratif lain dalam memperjuangkan aspirasi mereka,” tuturnya.

Ditempat yang sama ketua IPM kota Palembang Dandi menambahkan bahwa, mereka menilai wawako merupakan satu-satunya perwakilan perempuan yang menjadi pemimpin di kota Palembang yang memiliki kepribadian yang hangat, dekat kepada semua kalangan perempuan tanpa memandang statusnya.

Dari penilaian inilah  IPM memberikan penghargaan kepada Fitrianti sebagai tokoh inspiratif perempuan semata-mata karena kedekatannya kepada elemen masyarakat sangat hangat dan perhatian tanpa harus memandang status seseorang. 

“Dari hal inilah kami tersirat betapa pentingnya peran perempuan duduk di Pemerintahan sebagai penyambung aspirasi untuk didengarkan dan ditindaklanjuti,” tutupnya.(Alam)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *