oleh

Amankan Lomba Baris Hut RI, Polres Pagaralam Terjunkan 100 Personil

Pagaralam | 100 Anggota Polres Pagaralam melakukan pengamanan serta mengatur Lalu Lintas rangkaian kegiatan Baris Berbaris dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 yang dimulai dari 13-18 Agustus 2019.

Kegiatan Baris berbaris ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi baik dari tingkat TK,SD,SMP,SMA serta umum, puncaknya Hari minggu (18/8) akan dilakukan Pawai Kendaraan.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M,Si membenarkan Polres Pagaralam telah menerjunkan kurang lebih 100 Personil anggota Polres Pagaralam guna mengamankan serta mengatur lalu lintas agar kegiatan ini berjalan lancar. 

“Polres Pagaralam melibatkan berbagai Jajaran seperti Sabhara,Satlantas Serta Polsek Pagaralam Utara dan Polsek Pagaralam Selatan yang jalur ini dilalui peserta Baris berbaris,” Terang Kapolres.

Sementara itu kepala Dinas pemuda dan olahraga Kota Pagar Alam Saidi Amrullah melalui ketua pelaksana Hendri Eka Saputra didampingi kasi Olahraga Nopran Hadi Wijaya mengatakan kegiatan ini dibantu oleh pihak Polres, Dishub dan Satpol PP Kota Pagaralam guna mengamankan dan mengatur Lalu Lintas.

“Kita berharap kegiatan Lomba Baris Berbaris antar sekolah dan instansi ditahun 2019 ini lebih meriah lagi,”Ujarnya.

Katanya, Lomba ini juga dimeriahkan oleh peserta sekolah SMP dan SMA pada hari Rabu, sedangkan untuk peserta umum dan instansi akan dilaksanakan hari Kamis (15/8) dan puncaknya Pawai Kendaraan pada Minggu (18/8). (Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *