oleh

Ini ASN OKI yang Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan

Ogan Komering Ilir | Sebanyak 25 nama Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan lolos seleksi administrasi pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun anggaran 2019.

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten OKI, Maulidini mengungkapkan, hasil seleksi administrasi peserta ini berdasarkan surat keputusan nomor 008/Pansel-JPT/ 2019.

“Setelah dibuka pendaftaran beberapa waktu lalu, selanjutnya dilakukan penilaian berkas yang masuk dan ditetapkan nama-nama yang berhasil lolos tahap seleksi administrasi,” katanya, Selasa (06/08).

Pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi atau yang dikenal dengan istilah lelang jabatan ini, dibuka tiga posisi yaitu Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian. Kepala Dinas Perhubungan, serta posisi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan.

Selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi ini akan mengikuti assessment yang akan dilakukan di Lembaga Administrasi Negara RI, Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan aparatur di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat pada 13 – 14 Agustus 2019. Meskipun demikian, sehari sebelum kegiatan dimulai peserta sudah diwajibkan masuk asrama.(rif)

Berikut nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi :

Jabatan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian

1. Dr M Iqbal
2. Dra Dirta Sarina
3. Drs Legianto
4. Suwanta
5. Herliansyah
6. Hilwen
7. Indah Wati
8. Irawan
9. Ir Syahrul
10. Iwan Setiawan
11. Suhaimi
12. Syafaruddin

Jabatan Kepala Dinas Perhubungan :

1. Abdurrahman
2. Antonio Ramadan
3. Arie Mulawarman
4. Lukisman

Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan :

1. Dedi Rusdianto
2. Dedi Kurniawan
3. H Reswandi
4. H Z Aripanani
5. Hendri
6. Hj Arianti
7. Muhammad Refly
8. Rosihan Anwar
9. Ubaidillah

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *