oleh

DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Ke 11

Palembang I Rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Palembang ke 11, Jumat (26/7) tentang rekomendasi Raperda dan laporan pansus VII dan pansus III berlangsung lancer.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Palembang Sri Wahyuni itu beragendakan, rekomendasi DPRD Palembang terhadap Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2018. Kemudian, laporan Panitia Khusus (pansus) VII yang membahas Raperda tahun 2018 dan persetujuan bersama. Terakhir, laporan pansus III yang membahas Raperda tahun 2019 dan persetujuan bersama.

Dalam kesempatan itu, hadir juga wakil ketua DPRD Palembang Muliadi, anggota DPRD, Walikota H Harnojoyo, Sekda Palembang Ratu Dewa, Sekretaris dewan, Asisten, Kepala Dinas, Camat dan Lurah se kota Palembang.

Usai penandatanganan persetujuan bersama, Walikota Palembang H Harnojoyo, menyampaikan pendapatnya terkait laporan wakil rakyat.

Ia ucapkan terima kasih telah di tandatanganinya Raperda kota Palembang tentang, retribusi air dan sungai serta mall pelayanan publik kota Palembang.

“Terima kasih atas saran dan masukannya atas Raperda kota Palembang. Hal itu akan menjadi perhatian serius kami,” pungkasnya.(ADV)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *