oleh

Puncak Penutupan Besemah Expo Tampilkan Kreasi Pemuda

Pagaralam | Puncak penutupan Besemah Expo dalam rangka Hut Kota Pagaralam ke-18 Tahun 2019, Pemerintah Kota Pagaralam bersama Panitia menyuguhkan hiburan bagi masyarakat Pagaralam, yang dipusatkan di Alun-alun Utara, Sabtu Malam (13/7/2019).

Puncak hiburan kali ini, lain dari tahun sebelumnya yang biasanya menghadirkan artis dan band Ibu kota, namun lebih difokuskan menampilkan kreasi pemuda pemudi Pagaralam, seperti aneka tarian, geguritan, rejung, monolag besemah, rumah sastra, teater parodi, music ethnic, serta guest star.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melalui Asisten I Rahmad Madroh mengatakan dalam sambutanya, jika pihak Pemkot Pagaralam sangat mengapresiasi kepada Panitia dan Pemuda yang telah bekerja keras memberikan warna berbeda dalam gelaran-gelaran yang dilaksanakan selama event Besemah Expo berlangsung kurang lebih satu bulan tersebut.

“Ini bentuk upaya kita bersama untuk memberikan hiburan dan kebahagian kepada masyarakat Pagaralam. Untuk kawula muda kami juga sangat apresiasi yang telah yang kreatif menciptakan kreasi-kreasi berbeda, jadi kami berharap ini dapat dicontoh oleh pemuda lainya,”katanya.

Hal senada di sampaikan Ketua Karang Taruna Pagaralam Ahmad Ali Ramadhan, jika pihaknya apresiasi penuh dengan semua gelaran yang telah terlaksana.

“Sebab kegiatan ini sebagai awal munculnya potensi, serta inovasi pemuda Pagaralam, kami karang taruna sebagai salah satu organisasi yg ada di pagaralam siap menjadi wadah, dan mensupport, serta memfasilitasi kegiatan para pemuda Pagaralam selagi bersifat positif,”jelasnya.

Terpisah Ketua Panitia Besemah Expo ke-18 Ramadian mengatakan saya pribadi dan panitia berterimakasih kepada Pemkot Pagaralam yang telah mempercayai pihaknya dalam mengemban tugas menyukseskan Besemah Expo.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan seluruh panitia khususnya bagi seniman dan musisi PagarAlam, ini adalah wadah atau tempat bagi mereka yang selama ini tidak tersentuh. Kami berharap di besemah expo tahun ini bisa mempererat dan pemersatu seluruh masyarakat Pagaralam,”harapnya.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *