oleh

Sekda Pastikan Pelayanan RSUD Sekayu Tetap Berjalan

MUBA | Pasca kejadian angin puting beliung beberapa waktu lalu yang merobohkan tiang sutet dan mengakibatkan sebagian wilayah Muba terjadi gangguan listrik membuat Pemerintah Kabupaten Muba dengan Pihak RSUD Sekayu bersama pihak PLN terus memastikan pelayanan publik dan kebutuhan masyarakat lainnya tetap teratasi dengan baik.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Muba, Drs Apriyadi MSi bersama pihak PLN, Rabu (10/7/2019) mendatangi RSUD Sekayu guna memastikan kebutuhan listrik untuk operasional  peralatan RSUD dan pelayanan tetap berjalan

“Pemkab Muba juga berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memberikan bantuan mesin genset sementara,” ujar Apriyadi.

Dikatakan Apriyadi, seluruh kebutuhan tetap bisa difasilitasi dengan baik meskipun saat ini jaringan SUTET dalam proses perbaikan dan alternatif perbaikan harus stand by seperti Mesin genset  “Jangan sampai warga dirugikan, jadi pelayanan publik khususnya kesehatan tetap dapat berjalan,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sekayu dr Makson mengatakan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekda Muba Drs Apriyadi MSi memastikan dan meminta supaya pihak RSUD tetap bekerja dengan maksimal.

“Di RSUD Sekayu juga memiliki genset dan selama ini sudah dapat diatasi dengan baik, pak Sekda juga tadi meminta kami berkoordinasi dengan PLN,”katany.

Dengan adanya penambahan mesin genset katanya, pelayanan RSUD berjalan dengan  baik dan diharapkan tidak ada trouble khususnya dalam pelayanan kebutuhan pasien dan paramedis.(endang)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *