oleh

Hut Bhayangkara Ke-73, Polres Pagaralam Gelar Berbagai Kegiatan

Pagaralam | Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pagaralam dan jajarannya menggelar kegiatan bakti religi, bakti sosial, bakti kesehatan, melakukan anjangsana, ziarah, bedah rumah, lomba Futsal, dan Lomba Lintas Alam.

Puncaknya, Upacara Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 10 Juli 2019 serta penyerahan Piagam oleh kapolres pada Organisasi Wartawan AJOI dan PWI serta personel Polri dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji mengatakan kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat indonesia. Situasi Keamanan dalam negeri sepanjang 2018- 2019 terpelihara dengan baik.

“Polri dan TNI juga telah mengamankan agenda internasional maupun nasional di Indonesia. Berbagai perayaan hari keagamaan seperti hari natal, Tahun Baru, bulan Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri dan pengamanan pada pesta demokrasi serta penanggulangan bencana di berbagai daerah,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Polri juga telah berperan mengungkap berbagai kejahatan lintas negara seperti terorisme, narkotika, perdagangan orang, kejahatan cyber, ilegal logging, ilegal fishing dan tindak pidana korupsi dengan mengungkap kerugian negara sepanjang 2018  senilai Rp2,9 triliun dan menyelamatkan uang negara senilai Rp2,3 triliun.

Kegiatan puncak ini dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil Walikota Muhammad Fadli, Sekretaris Daerah Syafrudin, Wakil Ketua II DPRD Dedi Stanza SH.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *