oleh

Tiga Hari BSB Kayuagung Layani Rp1,2 Milar Penukaran Uang

Ogan Komering Ilir | Meski baru membuka penukaran sejak Senin (27/05) lalu, pihak Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kayuagung hingga hari ini, Rabu (29/05) telah melayani penukaran uang senilai Rp1,2 miliar dari masyarakat.

Pantauan di lapangan, menjelang hari raya idul Fitri ini aktifitas penukaran uang pecahan memang ramai dilakukan oleh masyarakat.

Lidia, salah seorang warga yang melakukan penukaran uang mengungkapkan, memang hampir setiap tahun dirinya selalu menukar uang pecahan untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak. “Sejak beberapa tahun lalu mulai bulat seperti ini. Kalau sudah ditukar baru nanti dibagi-bagi,” katanya ditemui di kantor Cabang BSB Kayuagung.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung, Tabroni menerangkan, pada tahun ini pihaknya menyiapkan uang sekitar Rp1,5 miliar untuk masyarakat yang ingin menukar. “Sampai dengan hari ini Rp1,2 miliar. Mulai Senin kemarin,” kata Tabroni.

“Untuk pecahan yang kita siapkan ada pecahan 2.000 hingga 20.000, penukaran langsung dilakukan di (kantor) cabang selama persediaan masih ada,” tandasnya. (romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *