oleh

Seminar dan Dialog Interaktif Meriahkan Pelantikan AMPATI

Palembang | Aliansi mahasiswa pantai timur (AMPATI) gelar seminar dan dialog interaktif  serta pelantikan pengurus baru periode 2019-2020 di gedung DPD RI, Sumatera Selatan, Minggu, (12/5/2019).

Faisal Tanjung, ketua AMPATI Terpilih dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk AMPATI agar bisa lebih maju dan sukses. “Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini saya berharap bisa memacu semangat untuk lebih maju dan lebih sukses,” ungkapnya.

Selain pelantikan kepengurusan baru, AMPATI juga menggelar seminar dan dialog interaktif bersama narasumber dan putra-putri terbaik dari pantai timur OKI yaitu Abdiyanto Fikri SH. MH (Politisi PDIP), Nanda SH (Politisi Gerindra), Mayasari M.Pd.I Dosen UIN Raden Fatah Palembang dan Silo Siswanto Seniman Asli desa Ujung Tanjung.

Abdiyanto Fikri mengatakan, dirinya menyambut positif kegiatan yang digelar oleh AMPATI. Dirinya berharap AMPATI bisa melahirkan generasi penerus yang akan memperjuangkan pantai timur. “Semoga AMPATI bisa menghimpun dan menjadi wadah positif bagi mahasiswa pantai timur untuk kemajuan pantai timur OKI kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, lebih dari 100 peserta yang hadir dalam kegiatan  seminar dan dialog interaktif ini berasal dari berbagai organisasi dan perguruan tinggi yang ada di sumatera selatan.

Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama narasumber, peserta dan awak media serta seluruh panitia acara silaturahmi, pelantikan,  seminar dan dialog interaktif aliansi mahasiswa pantai timur OKI. (Ade)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *