oleh

Polres Empat Lawang Terjunkan Anggota Patroli Malam Selama Ramadhan

Empat Lawang | Demi terciptanya Kabupaten Empat Lawang yang Aman dan damai dalam menjalankan Ibada Puasa. Kapolres Empat Lawang menerjunkan personilnya untuk melakukan patroli malam selama bulan Ramadhan.

Kapolres  Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto, S.I.K Melalui Wakapolres Empat Lawang Raphael Bukit Jaya Lingga, ST mengatakan, Patroli Malam ini dilakukan untuk memberi penekanan terhadap tindak kejahatan.

Selain itu, katanya patroli ini dilakukan guna selalu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, selama menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Agar masyarakat tidak was-was dalam melaksanakan ibada Tarawih atau Shalat Berjamaah kami pihak Kepolisian sudah menerjunkan anggota untuk Patroli malam,”ungkap Raphael Bukit Jaya Lingga di ruang kerjanya Kamis malam, (8/5/19).

Menurutnya, pihaknya memiliki kewajiban untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,”katanya.

Wakapolres juga mengatakan, pihaknya juga intens melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat dengan merangkul komunitas-komunitas yang ada di daerahnya.

“Kemarin hari pertama puasa kita mengajak komunitas motor buka bersama,”terangnya. (Herly)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *