oleh

Raup 100ribu Lebih Suara, Sri Kustina Optimis Melenggang ke Senayan

PALEMBANG I Calon anggota legislatif dari Partai NasDem, Hj. Sri Kustina Amalindo, optimistis mendapatkan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Keyakinan Srikustina itu berdasarkan hasil penghitungan suara manual yang dilakukan oleh tim pemenangan dan relawan.

Sri Kustina maju di daerah pemilihan Sumatera Selatan 2 yang meliputi Kabupaten Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Prabumulih, Muara Enim, Pali, Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang. Penghitungan suara dilakukan oleh tim pemenangan Hj Sri Kustina di masing-masing kabupaten/kota.

Sri Kustina mengatakan, Data internal yang dihimpun relawan-relawan baik tingkat TPS, Desa, dan bahkan Kecamatan di 11 Kabupaten/Kota untuk Dapil Sumsel 2 DPR RI sejauh ini menunjukkan hasil yang positif. “Terakhir kita mendapatkan 100.000-an suara,” kata Sri Kustina, Kamis (2/5/2019).

Menurutnya, Angka tersebut belum final karena sampai saat ini masih dilakukan penghitungan Ia berharap penghitungan seterusnya bisa tetap menunjukkan hasil yang positif.  “Kita berharap penghitungan yang dilakukan tim internal ini tak berbeda jauh dari penghitungan Komisi Pemilihan Umum nantinya,”kata Istri Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo ini.

Meski diprediksi berhasil lolos ke Senayan berdasarkan hitungan suara sementara. Namun, Sri Kustina mengutarakan tetap menunggu keputusan atau hasil penghitungan yang dilakukan oleh KPU. “Secara resmi kita tetap menunggu hasil penghitungan KPU, namun sejauh ini kita tetap optimis mendapatkan satu tiket ke Senayan tolong doanya yah,”ujarnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *