oleh

Putra OKI Ikuti Kejurnas di Musi Rawas

MUSI RAWAS I Putra daerah asli Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ‘Sumatera Cup Prix 2019’ di Musi Rawas Sumatera Selatan. Adalah Eka Keylong yang turun di Kelas Bebek 2T 116 cc Lokal Sumsel dan Bebek 2T 116 cc Open.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh pembalap-pembalap dari luar Sumsel, yakni seperti Jawa Barat, Jambi, Bengkulu dan daerah lainnya di Indonesia. Di Kelas Bebek 2T 116 cc Lokal Sumsel, Eka Keylong dari Team BBRT finish di posisi ke empat dan di kelas Bebek 2T 116 cc open, pembalap binaan PUPR OKI ini hanya mampu finish di posisi ke 12.

Bos Team BBRT, Bang Tabil mengaku cukup puas dengan penampilan pembalapnya Eka Keylong yang mampu menyelesaikan balapan walaulun finish di posisi 4. “Persaingan di Kejurnas ini cukup ketat, Alhamdulillah kita mampu finish di posisi ke empat,” ungkap Bang Tabil melalui ponselnya, Minggu (28/4).

Kegiatan ini sendiri, kata Bang Tabil, dilaksanakan sejak Sabtu, 27 April hingga Minggu, 28 April 2019. BBRT OKI yang disponsori oleh Dinas PUPR OKI, Kedai 303 dan PT Jaya Makmur Keromah hanya menurunkan satu orang pembalapnya yakni Eka Keylong. “Ada beberapa pembalap kita, namun yang siap kali ini hanya Eka Keylong,” tandasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Eka Keylong bisa tampil di moment Kejurnas Prix  akan tampil di seri-seri selanjutnya yakni di moment Sumatera Cup Prix 2019 di Musi Rawas tersebut. “Mudah-mudahan di lain kesempatan, pembalap kita bisa tampil lebih baik dan maksimal, ” pungkasnya. (Romj)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *