oleh

Komunitas Timor Er Sriwijaya Chapter OKI Dikukuhkan

Ogan Komering Ilir I Komunitas Timor Er Sriwijaya mulai mengembangkan sayapnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Hal ini dibuktikan dengan dukukuhkannya pengurus Timor Er Sriwijaya Chapter OKI di Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang, Ahad (28/4/2019).

Usai pengukuhan para pecinta mobil Timor yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan berkesempatan mengelilingi Kota Kayuagung, dengan finishing di Taman Segi Tiga Emas, serta menyempatkan diri untuk foto bersama di sana.

“Ya, ini merupakan momentum bagus untuk mempromosikan icon OKI, tak perlu banyak berbuat kita cukup mengajak mereka berfoto di sana, sehingga mereka dapat memposting di medsos, itu merupakan salah satu bagian dari promosi,” ujar Idham Syarief ketua Chapter OKI.

Dijelaskannya, icon ini bagi kita hal yang biasa, tapi bagi rekan kita yang dari Lubuk Linggau, Lahat, Banyuasin, OKU itu terasa asing, karena mereka belum pernah berfoto di sini, jadi ini moment yang pas mengajak berwisata di OKI.

Katanya, pengukuhan Chapter OKI ini setidaknya diahadiri para pecinta timor dar pelbagai daerah diantaranya Lubuk Linggau, Lahat, Banyuasin, OKU dan Palembang, dengan jumlah 60 peserta.

“Mereka dari jauh, berangkat ke OKI dari satu hari sebelum acara, ini karena keinginan mereka untuk melihat Kota Kayuagung,” terang Idham.

Sementara itu, Sekretaris Pengurus TS OKI Sigit Chandra yang juga panitia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah OKI dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) yang telah menyediakan tempat pengukuhan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab OKI dalam hal ini Dispora, serta pihak kepolisian yang telah memberikan sumbangsihnya, serta bagi yang lain tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” Ujar Sigit.

Sementara itu Ketua Timor Er Sriwijaya, Agus Indra Wijaya, mengharapkan dengan dikukuhkannya chapter OKI ini, dapat membuat semakin solid serta melakukan hal yang berdampak positif sehingga berguna bagi masyarakat dan kinerja Pemerintah.

“Ya, harus bermanfaat bukan sebaliknya menimbulkan keresahan bagi masyarakat, jadi agar kiranya kedepan pengurus yang baru dikukuhkan ini dapat mengadakan hal yang positif untuk masyarakat,” ujar Agus IW.

Ipan, Ketua Chapter Lubuk Linggau, mengatakan sangat senang diajak melihat kondisi Kota Kayuagung di sore hari, ternyata ramai komunitas baik roda empat maupun roda dua.

“Kami sangat senang, dapat hadir bertermu saudara kami di sini, berfoto foto di icon Kota Kayuagung, seperti GOR Perahu Kajang dan Taman Segi Tiga Emas,” Ujarnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *