oleh

Azhari Harris Diprediksi Isi Kursi PAN Dapil II Kota Palembang

PALEMBANG I Satu pekan usai dilaksanakannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 secara serentak pada 17 April lalu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang menjadi peserta Pemilu mulai mendapat gambaran perolehan suara yang diraihnya.

Salah satunya Azhari Harris S I Kom MM Caleg DPRD Kota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang 2, meliputi Kecamatan Kemuning, Alang-Alang Lebar dan Sukarami.

“Alhamdulillah, setelah Tim melakukan tabulasi data perolehan suara, Insya Allah Partai Amanat Nasional di Dapil II Kota Palembang meliputi Tiga Kecamatan Sukarami, Kemuning, dan Alang-alang Lebar akan mempunyai wakilnya di DPRD Kota Palembang untuk periode 2019-2024,” ujar Jhon Kennedy Tim Pemenangan Azhari Harris,S.I.KOM, MM saat diwawancarai awak media di ‘Posko Center A1’ Jalan Pipa Reja, Rabu (24/04/2019).

“Dengan melihat hasil perolehan suara usai Tim melakukan proses tabulasi data yang sudah mencapai 98 Persen dari Total lebih kurang 1034 Data TPS di Dapil II Kota Palembang, dipastikan Caleg yang kami usung, yaitu Azhari Harris memperoleh suara terbanyak dari Caleg PAN lainnya dengan selisih suara yang sangat ¬†signifikan. Ini berarti, saudara Azhari Harris dipastikan menempati satu kursi di legislatif DPRD Kota Palembang untuk Periode 2019-2024,” paparnya.

Senada dengan hal itu, Haris Saputra selaku Tim IT dan Data menuturkan, meskipun pihaknya telah melakukan Rekapitulasi real count berdasarkan C1 yang didapat namun pihaknya masih menunggu hasil putusan dan penetapan dari KPU dengan tahapan yang Ada. “Kita masih menunggu keputusan dan penetapan pasti dari Penyelenggara Pemilu sebagaimana mestinya,” tukasnya.

Sementara itu, terkait hasil ini, Azhari Harris S I Kom MM menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Palembang terutama yang ada di Dapilnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Pertama, tentu rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada masyarakat Kota Palembang, terkhusus masyarakat di Dapil Palembang 2, yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mewakili mereka di DPRD Kota Palembang periode 2019-2024. Ini amanat yang harus dijaga, dan insha Allah komitmen saya adalah memberikan yang terbaik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Azhari yang akrab disapa Ari.

Lanjut Pemuda jebolan S1 Universitas Padjajaran (Unpad) ini, dirinya berharap agar masyarakat pendukungnya beserta Tim Pemenangannya dapat terus mengawal hasil ini, baik saat pelaksanaan rekapitulasi di Tingkat Kecamatan hingga penetapan oleh KPU Kota Palembang nanti.

“Saya berharap masyarakat pendukung dan Tim bersama-sama, dapat terus mengawal dan mengamankan hasil kemenangan ini dari kecurangan-kecurangan yang mungkin berpotensi terjadi,” harap Ari yang juga tercatat sebagai lulusan S2 Universitas Binus.

Lebih lanjut, dirinya juga sangat mengapresiasi perjuangan dari rekan-rekan Caleg PAN lainnya yang telah bersama-sama memperjuangkan dan membesarkan Partai.

“Apresiasi setinggi-tingginya juga saya berikan kepada rekan-rekan sesama Caleg, yang telah berjuang bersama-sama dalam membesarkan Partai ini. Dan kami meyakini kepada rekan-rekan sesama Caleg, baik para sahabat dan senior, turut berkomitmen dan solid mengawal serta mengamankan hal ini dari potensi kecurangan yang dapat terjadi agar seluruh proses yang akan dilalui dapat berjalan dengan jujur dan adil,” tandas Ari lagi.

“Kami juga sangat meyakini KPU dan semua penyelenggara terkait akan berlaku jujur dan adil dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 ini,” tutupnya.(romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *