oleh

DPRD Palembang Sampaikan Pandangan Umum LKPJ Walikota 2018

Palembang I Delapan Fraksi yang ada di DPRD Palembang sampaikan pemandangan umum Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Palembang Tahun 2018.

Rapat paripurna ke-7 tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Muliadi SPd MM dan dihadiri oleh anggota DPRD Palembang.

Hadir juga dalam kesempatan itu Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekda Palembang Drs Ratu Dewa, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam pandangan umumnya, 8 fraksi menyetujui agar LKPJ Walikota Palembang atas penyelenggaraan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Tahun anggaran 2018 dan sepakat untuk dibahas ketingkat selanjutnya.

Kendati menyetujui, beberapa fraksi memberikan catatan penting terhadap eksekutif. Misalnya soal perluasan wilayah Palembang atau wilayah Tegal Binangun untuk segera ditindaklanjuti.

“Setelah pandangan umum akan dilanjutkan jawaban Walikota Palembang atas pemandangan umum 8 Fraksi DPRD Palembang,” pungkasnya.

Berikut juru bicara dari masing-masing fraksi, PDI Perjuangan disampaiakan oleh Ali Syaban, juru bicara Fraksi Demokrat disampaikan oleh Anton Nurdin, juru bicara Fraksi Golkar disampaikan oleh Endang Larasati Lelasari, juru bicara fraksi Gerindra disampaikan oleh Syukri Zen.

Kemudian, juru bicara Fraksi Nasdem disampaikan oleh Syarifuddin, juru bicara Fraksi PKB disampaikan oleh Firmansyah Hadi, juru bicara Fraksi Keadilan Persatuan disampaikan oleh Anwar Alsyadad dan terkahir juru bicara fraksi Hanura Amanat Bulan Bintang disampaikan oleh Hidayat Comsu. (ADV)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *