oleh

Ratusan Peserta Ikuti Kegiatan Pemilu Run KPU OKI

Ogan Komering Ilir |Dalam rangka sosialisasi pemilu 17 April mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar kegiatan ‘Pemilu Run’ Sabtu (7/4/2019).

Ratusan peserta yang mengikuti pemilu run ini terlihat antusias. Pemilu run ini start dari taman segitiga emas melalui rute yang ditentukan hingga akhirnya kembali lagi ke taman segitiga emas sebagai garis finish.

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq didampingi Asisten I Setda OKI, Drs H Antonio Leonardo, M.Si, Ketua KPU OKI Deri Siswandi bersama para komisioner lainnya serta Ketua Bawaslu OKI, Ikhsan Hamidi yang melepas langsung ratusan peserta Pemilu Run, bahkan turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Seperti kita ketahui bersama, khususnya di wilayah Kabupaten OKI masyarakatnya majemuk. Artinya beragam suku ada dan kegiatan ini salah satu bentuk sosialisasi kita ke masyarakat agar pemilu 2019 dapat berlangsung aman dan damai,”kata Ketua KPU OKI, Deri Siswandi melalui divisi sosialisasi, farmas dan SDM, M Aknan

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Lanjut Aknan, Diharapkan dapat menjadi pemersatu seluruh elemen masyarakat, Sehingga walaupun dalam pelaksanaan pemilu kali ini berbeda pilihan, Namun tetap senantiasa menjaga kedamaian sehingga berlangsung aman, lancar dan sukses.

Pantauan di lokasi kegiatan ini tak hanya diisi senam sehat bersama, tetapi juga turut dimeriahkan oleh penampilan afik Donjuan Band diselingi  pengundian kupon doorprize berhadiah berupa Magic com, Handphone, Sepeda, TV dan Kulkas sebagai hadiah utamanya sehingga sangat ditunggu – tunggu para peserta yang hadir.(rel)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *