oleh

KPU OKI Gelar Konser Damai

Ogan Komering Ilir | Jelang pemilihan serentak 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan menggelar konser damai dengan tema Pemilih berdaulat, Negara Kuat,  Sabtu (6/4/2019) Malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di taman Segitiga Emas Kota Kayuagung dimulai sekira pukul 19.00 WIB tersebut, dipandu oleh Finci Berkolaborasi dengan Bang Joe serta turut dimeriahkan penampilan Band Kopral Jono dan Donjuan Band.

Ketua KPU OKI, Deri Siswandi melalui divisi sosialisasi, farmas dan SDM, M Aknan mengatakan, Kegiatan Konser damai dengan tema pemilih berdaulat, Negara Kuat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyatukan keanekaragaman masyarakat dalam wilayah OKI.

“Seperti kita ketahui bersama, khususnya di wilayah Kabupaten OKI masyarakatnya majemuk. Artinya beragam suku ada disini, Nah konser damai salah satu bentuk sosialisasi kita ke masyarakat agar pemilu 2019 dapat berlangsung aman dan damai,”katanya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Lanjutnya, Diharapkan seluruh elemen masyarakat walaupun dalam pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 mendatang meski berbeda pilihan, Namun tetap bersatu dan senantiasa menjaga kedamaian sehingga berlangsung sukses.

Pantauan di lokasi, Selain di isi dengan penampilan memukau dari Band Kopral Jono dan Donjuan Band. Dalam kesempatan tersebut juga diselingi dengan pembagian hadiah kepada pengunjung yang hadir dipandu oleh Finci dan Bang Joe.(romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *