oleh

Gelar Kegiatan Regional Partner Confrence, Panasonic Launching Kulkas teknologi Primefresh

Palembang | Sektor Elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi akan tumbuh di tahun 2019. Untuk itu Panasonic  melaksanakan kegiatan Regional Partner Confrence di 10 kota serentak dalam 2 hari. Kegiatan di Palembang sendiri dilaksanakan pada Jumat (5/4) di Hotel Santika Premiere Palembang.

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu di 2019 ini Panasonic menyiapkan strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

Di acara ini juga di launching Kulkas dengan teknologi baru, yaitu teknologi Primefresh yang merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3°C sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan Soft freezing. Dengan teknologi ini kesegaran, gizi dan nutrisi serta cita rasa makanan mampu dipertahankan.

Selain itu ada teknologi Nanoe yang terdapat pada Air Conditioner  (AC) Panasonic.

Rudi Idris,Branch Manager Panasonic Palembang (meliputi wilayah Palembang,Jambi,Bengkulu, dan Bangka Belitung) mengatakan, penjualan AC menyumbang angka penjualan paling tinggi sekitar 30 % dari total produk yang dijual secara nasional. Teknologi Nanoe sendiri dapat menghilangkan bau dan,menghambat pertumbuhan bakteri,virus dan jamur serta menghilangkan debu.

“Untuk meningkatkan penjualan di Palembang, kita melakukan strategi pemasaran dengan harga yang bersaing, display/pajangan yang menarik, serta kelengkapan produk di toko agar tidak kehabisan ketika ditanyakan konsumen,” tambah Rudi Idris.

Disesi Regional confrence ini juga dibagikan door prize bagi media yang hadir, kedepannya Panasonic berharap agar rekan-rekan media dapat berkontribusi dalam memberikan informasi Panasonic ke masyarakat. Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan demo Kulkas dengan teknologi PrimeFresh, dimana dengan teknologi ini ternyata buah dan daging tetap segar dan fresh dengan soft freezer.(Wawan)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *