oleh

Kucurkan CSR, Wom Finance Renovasi Taman Amri Yahya Kayuagung

Ogan Komering Ilir I Sebagai bentuk dedikasi dan rasa terimakasih kepada masyarakat dan Kabupaten tempatnya beroperasi, WOM finance Cabang Kayuagung membantu merenovasi taman Amri Yahya Kayuagung. Hal ini ditandai dengan penyerahan sejumlah fasilitas dan perlengkapan kepada pihak Dinas PRKP OKI oleh Wom pada puncak peringatan HUT Wom finance di Kayuagung, Sabtu (23/03).

Kacab Wom finance Kayuagung, Novriadi menuturkan, pihaknya memilih untuk merenovasi taman sebagai penyaluran dari CSR perusahaan karena taman ini lebih umum dan akan banyak digunakan oleh masyarakat. “Jadi itu awalnya kita ingin merenovasi yang lain, tapi kita ingin merenovasi yang lebih general seperti taman yang di sini ada taman bermainnya,” katanya.

“Pada renovasi ini ada yang kita cat ulang, fasilitas yang kurang kita tambah termasuk nanti akan ditambah lampu-lampu penerangan dan tambahan tempat duduk,” lanjutnya.

Diterangkannya, tema csr dari Wom finance ini sendiri memang bertema go green sehingga untuk penyalurannya lebih kepada lingkungan. “Tahun lalu kita menyerahkan kotak sampah untuk sekolah, tahun ini kita renovasi taman. Memang mungkin ini tidak terlalu besar, tapi rencananya ini akan kita lakukan berkelanjutan,” jelasnya.

Menurutnya, renovasi dan pemberian sejumlah alat kebersihan ini sendiri merupakan rasa terimakasih Wom kepada masyarakat yang menjadi mitra. “Sebulan rata-rata Wom bisa melayani sampai 100 nasabah dengan berbagai keperluan,” ujarnya.

“Karena memang untuk Wom finance sendiri mempunyai beberapa program seperti pembiayaan motor dan mobil baru dan pembiayaan tunai (multiguna) yang lebih untuk konsumtif,” tambahnya.

Disinggung mengenai persaingan pasar, diakui Novriadi memang saat ini sudah cukup banyak perusahaan yang bergerak di bidang leasing. Namun diakuinya, Wom finance tetap merespon baik persaingan ini dan tetap menonjolkan program-program unggulannya seperti proses yang cepat. (romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *