oleh

Milenial Road Safety Festival, Sejumlah Ruas Jalan Taman Kota Baturaja Ditutup

Baturaja I H-2 jelang puncak pelaksanaan kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan digelar pada minggu (7/3) mendatang, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) akan melakukan penutupan sejumlah titik ruas jalan di seputaran Taman Kota Baturaja yang dijadikan sebagai pusat pelaksanaan kegiatan.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono SIK dibincangii jum’at (15/3) mengatakan penutupan sejumlah titik ruas jalan diseputaran Taman Kota ini akan dimulai siang ini (15/3). “Ada dua titik ruas jalan yang akan kita tutup selepas sholat jum’at,” Kata Kasat.

Disebutkannya dua titik ruas jalan tersebut yakni jalan Gajah Mada (Depan DPRD OKU) dan Jalan A.Yani (Depan PLN), masyarakat yang melintas dari jembatan ogan satu menuju depan PLN dialihkan ke arah depan rumah sakit umum ibnu sutowo kemudian ke arah jalan HS Simanjuntak (SMP N 1 OKU) ke arah Simpang tiga Suska.

“Untuk siang ini baru dua titik jalan yang ditutup karena kita akan persiapan tempat, pas pelaksanaan hari minggu seputaran taman kota akan ditutup total hingga selesai acara,” tuturnya.

Sejauh ini lanjut Kasat, persiapan kegiatan Milenial Road Safety Festival sudah mencapai 90 persen tinggal menunggu pelaksanaan, pada saat acara Polres OKU akan memecahkan rekor muri memasak nasi goreng terbanyak, jalan sehat, senam sehat lantas, pameran kerajinan serta kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota yakno Virgoun.

Kasat meminta masyarakat bumi sebimbing sekundang untuk ikut menyukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar sesuai harapan. “Pada hari pelaksanaan jalan menuju Taman Kota akak kita tutup, namun untuk masyarakat yang akan masuk untuk menyaksikan atau ikut kegiatan sudah kita persiapkan beberapa kantong parkir, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan ¬†sukses,” harapnya. (Wiwin)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *