oleh

Kapolres OKU Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

BATURAJA I Guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan purnawirawan polri, warakawuri,  tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas), Kamis (14/3).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja ini dihadiri oleh, Ketua MUI OKU, Ketua Purnawirawan, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, Toga, Tomas, Ketua FKUB, Warakawuri, serta anggota polres OKU. “Menjelang Pemilu 2019, kepada semua yang hadir agar bisa menggunakan hak pilihnya,” ajak Kapolres.

Kapolres juga mengajak masyarakat bumi sebimbing sekundang untuk senantiasa menjaga situasi yang kondusif serta aman, nyaman, damai dan sejuk. “Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan isu-isu sara dan Berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI,” Ucapnya.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat apabila mengetahui informasi tentang suatu peristiwa yang menyangkut terorisme, narkoba, dan kriminalitas agar dapat melaporkan ke aparat desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian polres OKU, “atau langsung hubungi Call Center 110  Polres OKU,” Sebutnya.

Menurut Kapolres, dengan peduli lingkungan kita masing-masing, setidaknya kita telah ikut andil dalam menjaga situasi agar tetap kondusif, “hal ini untuk tercapainya situasi yang aman di wilayah kabupaten OKU, Semoga silaturahmi ini selalu dapat terjaga dengan baik dan tetap solid,” Harapnya. (Wiwin)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *