oleh

Aktif Suarakan Aspirasi Rakyat, HT Diganjar Penghargaan

PALEMBANG I Berbagai Penghargaan diterima oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI  Hafisz Tohir (HT) Kali ini HT menerima penghargaan sebagai wakil rakyat yang aktif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di Parlemen yang diselenggarakan oleh Media Teropongsenayan.com.

“Bukan hanya melakukan pengawasan, legislasi dan anggaran namun wakil rakyat itu harus menyuarakan aspirasi rakyat kepada pemerintah terkait untuk dituntaskan,”kata HT, Kemarin (10/3).

Menurutnya, Aspirasi yang selama ini terus ia perjuangkan merupakan saran dan masukan dari masyarakat di pelbagai bidang mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, perbankan dan lainnya, yang dituntaskan oleh pihak terkait. ”Sehingga dengan yang kita lakukan dapat memberikan solusi secara langsung terhadap persoalan dan keluhan masyarakat selama ini,”kata HT

Caleg PAN dapil Sumsel 1 nomor urut 1 ini, mengucapkan terimakasih kepada teropong parlemen yang telah menetapkan 10 anggota DPR penerima penghargaan, salah satunya adalah dirinya yang dinilai paling aktif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Saya dedikasikan penghargaan ini kepada masyarakat Sumsel, dengan penghargaan ini sebagai pemacu bagi saya untuk terus berbuat bagi masyarakat Sumsel dan Sumsel ke depan akan semakin maju dan sejahtera,”kata HT.

Dalam penghargaan tersebut yang dinilai oleh  juri dari ITB dan UI.Sebagai pimpinan Komisi dan panja UU  yang telah menyelesaikan beberapa UU yang sempat tertunda, dengan kerja keras UU tersebut diselesaikan  cepat dan tepat waktu.

Antara lain kinerja HT yang dituntaskan adalah RUU BUMN,  RUU Koperasi RUU Tax Amnesti, RUU AAFAS, RUU PNBP dan lainnya.

”Dengan lahirnya RUU yang baru tersebut dapat memberikan kontribusi langsung untuk negara dan tentu bermanfaat untuk masyarakat Indonesia secara umum,”kata dia.(wawan)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *