oleh

Alumni Pesantren Raudhatul Ulum Bidik Kursi DPRD OKI

Ogan Komering Ilir I Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ), Muhammad Iqbal S.Hum diusng menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD OKI 2019. Mantan santri dari Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga itu bertekad untuk menjadi mercusuar perubahan OKI.

Lahir dari keluarga petani putra asli Desa Tanjung Serang (Eks Marga Teloko) Kecamatan Kayuagung Kabupaten (OKI), Muhammad Iqbal siap bersaing dengan tokoh-tokoh lainnya yang ada di wilayah pemilihan Dapil 1 OKI yang tebagi di lima Kecamatan diantaranya; Kecamatan Kayuagung, Pedamaran, Teluk Gelam, Tanjung Lubuk, dan Pedamaran Timur.

Pria yang pernah menjadi Ajudan Ketua DPRD OKI 2007-2009 dan Ajudan Wakil Bupati OKI 2009-2011 ini memiliki Visi dan Misi yang sangat mulia untuk perubahan OKI serta menjadikan program sektor pertanian dan perkebunan sebagai skala prioritas untuk masyarakat OKI makmur dan sejahtera.

“Saya yakin, dengan ikhtiar semaksimal mungkin hasilnya pasti akan maksimal, meski hasil akhirnya ditentukan Allah,” terangya.

Dirinya berjanji bila terpilih menjadi wakil rakyat dirinya akan menjaga amanah. Ia bahkan menegaskan kalau dirinya tidak akan seperti kebanyakan politikus di negeri ini. Untuk menjalankan peran sebagai wakil rakyat, ia telah menyiapkan diri melaksanakan tugas utamanya dan harus lebih berpihak kepada masyarakat bukan hanya kepentingan kelompok atau partai tertentu.

“Bersama Partai Berkarya yang nasionalis dan tegas berpihak kepada rakyat, Saya akan turut memperjuangkan aspirasi rakyat menuju perubahan OKI yang lebih bermartabat serta mengawasi secara intensif terhadap kinerja pemerintah daerah dalam rangka menuju good goverment dan good governance berbasis aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Pria yang mengenyam kuliah di IAIN Raden Fatah ini menyatakan, untuk dapat menentukan kebijakan yang pro rakyat dirinya harus masuk kedalam system sehingga bisa menentukan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat.(romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *