oleh

Reses Heri Susanto, Dibanjiri Usulan Pembangunan Jalan Desa

Ogan Komering Ilir I Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Heri Susanto menyampaikan, salah satu prioritas di daerah pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya yaitu pembangunan insfrastruktur jalan Desa.

Dari hasil penjaringan aspirasi melalui masa reses kemarin usulan masyarakat Dapil V khususnya di kecamatan lempuing jaya masih didominasi dengan pembangunan infrastruktur jalan desa sebagaimana usulan masyarakat di dusun II,III,IV,V,dan dusun VI Kecamatan Lempuing Jaya.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, infrastruktur jalan merupakan salah satu sarana transportasi bagi masyarakat. Bila infrastruktur lancar, maka arus lalu lintas penumpang dan barang juga lancar.

“Pembangunan insfrastruktur jalan harus terus diperjuangkan dengan demikian akan membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya di dapil V sebab disana masih banyak jalan yang masih belum tersentuh pembangunan,” jelasnya.

Selain itu, dari hasil penjaringan aspirasi tersebut sebagian warga juga meminta untuk lampu penerangan jalan umum (LPJU). “Selain pembangunan jalan desa permintaan pemasangan LPJU juga mengemuka dan menjadi salah satu usulan masyarakat Lempuing Jaya,”jelasnya.*

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *