oleh

Persoalan Infrastruktur dan LPJU Mendominasi Hasil Reses di Dapil 5

Ogan Komering Ilir I Persoalan infrastruktur masih mendominasi hasil reses DPRD Kabupaten OKI khususnya di dapil 5. Hal ini diungkapkan Sukris Raharjo Anggota DPRD OKI usai melakukan reses.

“Masalah infrastruktur masih mendominasi selain itu masyarakat di dapil saya juga mengharapkan adanya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), kedepan, kami akan memprioritaskan terkait dengan infrastruktur jalan, dan LPJU,” ungkap Sukris Raharjo Anggota DPRD OKI, Dapil 5, Rabu (23/1/2019).

Dia menuturkan, masyarakat Bumiarjo ingin pembangunan jalan simpang blok A  sampai blok F karena rusak parah, serta penerangan lampu jalan sebanyak 10 titik,”terangnya.

Selain itu katanya, secara keseluruhan banyak usulan yang ditujukan ke komisi 2 DPRD OKI diantaranya masalah ternak sapi serta replanting tanaman karet hal ini juga disuarakan masyarakat Reses di desa lubuk seberuk, sumber agung, dabuk rejo,bumiarjo makmur,bumi arjo dan desa sukamulya.

“Kita akan segera melaporkan hasil reses ini dan menjadi masukan untuk memperjuangkan keinginan masyarakat yang ada di kecamatan lempuing,”jelasnya.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga mengimbau agar Pembangunan infrastruktur yang ada dirawat dan dijaga agar tetap bertahan lama sehingga tidak cepat rusak. (Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *