oleh

Didi Lestari, Gadis Besemah Bermimpi Menaklukkan Jakarta

*Juara Favorite Dream Girl 2017,

Dari tahun ke tahun, wajah gadis cantik yang lahir dan dibesarkan di daerah dataran tinggi Sumatera-Selatan ini kian familiar di dunia entertain baik di media sosial instagram atau pun di stasiun televisi swasta. Bernama lengkap Didi Lestari, Putri Besemah tumbuh dan lahir dalam keluarga seerhana di sebuah kampung kecil perbatasan Lahat-Pagaralam, Sumatera-Selatan. Putri ketiga dari lima bersaudara ini sukses menaklukkan ibukota dan sedang berkarier di dunia modeling, Angin apa yang membawanya terbang ke Ibukota dan berkarier di dunia entertain?

Selepas menyelesaikan sekolah tingkat atas (SMA), Dede sapaan akrabnya, mempunyai asa untuk melanjutkan studi di Perguruan Tinggi ternama di Palembang akan tetapi asa tersebut harus kandas karena gagal masuk ke kampus tersebut. Di tengah keputus asaannya akhirnya sosok yang pernah menyabet gelar juara pavorite Dream Girls 2017 dalam kontes Viezendha Hijab Icon 2017 ini memutuskan untuk mengadu nasib ke kota Kembang Bandung. Bekerja selama beberapa waktu sebagai peramu saji di salah satu restoran di kota Bandung akhirnya Dede memutuskan untuk hijrah ke pinggiran kota Jakarta yaitu kota Bekasi, banyak suka duka yang dialami selama mengadu nasib di kota yang jauh dari rumah ini, berbekal kesabaran akhirnya Dede menemukan pelangi dalam suasana badai. Dengan tekad yang kuat Dede memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu kampus swasta di jakarta sambil bekerja.

Tingginya biaya hidup dan kuliah membentuk karakter gadis berumur 25 tahun ini berusaha keras untuk bekerja dan mencari penghasilan, sambil bekerja di salah satu brand sepatu terkenal di Jakarta Dede mulai eksis di media sosial instagram, bakat foto model yang ada di dalam dirinya memberikan berkah tersendiri, poto-potonya yang genic dan paras menawan membuat koleksi potonya di instagram mulai disukai banyak orang, sehingga menambah follower akunnya. Ditambah dengan hobby traveling membuat koleksi potonya makin bertambah dan lebih bervariasi dengan mengeksplore destinasi wisata yag ada di indonesia memberikan daya tarik tersendiri bagi akun instagramnya yang kini mencapai 58 ribu.

Seiring berjalannya waktu bakat acting dan poto model gadis besemah ini semakin terasah, beberapa  produk pakaian seperti hijab dan gamis mulai berdatangan untuk diendorse, selain itu juga beberapa produk makanan juga banyak menggunakan jasa Dede untuk mempromosikan produknya.

Di bawah managemen @buzzthedaycreative dan kerjasama dengan @valenrelation Dede terus eksis menapak dunia entertain di jakarta. Saat ini selain menekuni kegiatan potoshoot, menjadi juri ajang kecantikan di beberapa event dan bekerja sebagai marketing apartemen salah satu pengembang ternama di Jakarta, Dede juga masih terus eksis berkeliling indonesia (travelling) dalam rangka photoshoot beberapa produk pakaian, “tidak pernah menyangka bahwa saat ini bisa menjalani hobby jalan-jalan sambil bekerja dan dibayar “ ujarnya.

Selain itu juga Dede masih terus menyelesaikan pendidikan tingginya, karena pendidikan nomor satu yang harus diprioritaskan, menurut gadis yang pernah menjadi bintang tamu Nicky Tirta dalam acara memasak di salah satu stasiun TV nasional ini.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan beritamusi.co.id Dede mengatakan Awal 2018 mulai banyak lagi tawaran photoshoot dari butik branded di Jakarta, Alhamdulillah seiring berjalannya waktu banyak job yang di terima Dede, diantaranya diundang di acara hijab dan jadi Juri, hal ini merupakan hasil dari pengalaman dan wawasannya terkait bidang fashion syar’i  .Dede sangat senang berbagi pengalaman dan ngobrol terkait pengalaman hidup dan diskusi tentang fashion khusunya fashion syar’i. untuk mengikuti keseharian Dede bisa follow akun ig @Dede lestari putri.(red)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *