oleh

Delapan Fraksi DPRD Palembang Setujui 4 Raperda

PALEMBANG I Delapan Fraksi yang ada di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Palembang setujui 4 Rangcangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Sri Wahyuni dihadiri Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekda Palembang Harobin Mustofa, Asisten, Staf Ahli, Kepala Opd, Camat dan perwakilan Lurah serta FKPD diwilayah kota Palembang.

Empat Raperda tersebut adalah, fasilitas pencegahan penyalahgunaan narkoba, perubahan atas peraturan daerah kota Palembang Nomor 14 tahun 2011 tentang Penyelenggaraan transportasi.

Kemudian penyertaan modal daerah pada perseroan terbatas bank pembangunan daerah Sumsel dan Bangka Belitung serta pembinaan dan pelayanan usaha peternakan kesehatan hewan serta kesehatan masyarakat veterin.

Hasilnya delapan Fraksi yakn, PDI Perjuangan, Demokrat, Golkar, Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hanura Amanat Nasional Bulan Bintang serta PKS dan PPP menyetujui empat Raperda dan dilanjutkan untuk dibahas di pansus.

Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan pihaknya segera menindaklanjuti terkait tanggapan dari delapan fraksi tersebut.

“Jawaban akan kita sampaikan pada rapat paripurna ke-18 masa persidangan III. Insya Allah akan kita cari solusi bersama-sama,” pungkasnya.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *