oleh

Gaji 13 Cair, ASN Ramaikan Bank Sumsel Babel

Ogan Komering Ilir I  Sejak pagi puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) rela antre  di lingkungan Pemerintah OKI Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung untuk mencairkan gaji 13, yang sudah dijadwalkan cair kemarin (2/7).

Asmiati ASN Dinas Perkebunan dan Peternakan OKI mengaku, memang ramai sekali ASN yang mengecek gaji 13 dan gaji bulanan baik di bank maupun ATM.” Alhamdulillah sudah cair,”terangnya.

Rencananya gaji 13 tersebut akan dibelanjakan untuk keperluan sekolah anaknya yang dua pekan lagi akan masuk sekolah. Mudah-mudahan cukup karena saat ini harga perlengkapan sekolah kian mahal, apalagi mendekati tahun ajaran baru.

Sementara itu,Jasa Pelayanan Bank Sumsel Cabang Kayuagung, Meldi Wijaya membenarkan jika kemarin gaji 13 sudah cair dan pihaknya akan membuka layanan hingga pukul 16.00 WIB.” Tapi banyak yang melakukan penarikan lewat ATM,”imbuhnya.

Semua ATM  BSB yang ada di OKI sudah diisi untuk memudahkan nasabah melakukan penarikan. Jika terjadi kekosongan uang langsung diisi sehingga dipastikan semua ATM bisa digunakan.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) OKI, Mun’in menjelaskan, pencairan gaji 13 sudah dilakukan  dengan jumlah total Rp33.985.476.700.(romi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *