oleh

Messi Akui Sulit Raih Trofi Piala Dunia 2018

Jakarta I Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi menyadari beratnya jalan yang harus ia tempuh untuk mewujudkan mimpi membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2018.

Messi yang saat ini sudah 31 tahun kembali dihadapkan pada tugas berat membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia. Empat tahun lalu, Messi dan kawan-kawan hanya sanggup membawa Timnas Argentina menjadi runner-up.

“Seluruh negara besar di dunia sepak bola bakal memulai turnamen sebagai favorit.”

“Mimpi saya tetap ada di babak final dan mengangkat Piala Dunia. Sungguh sulit untuk melaju sejauh itu dan bermain di final Piala Dunia,” kata Messi mengakui seperti dikutip dari Daily Star.

Lionel Messi mengemban tugas besar membawa Argentina juara Piala Dunia 2018.

“Juara bertahan Jerman bakal memberikan yang terbaik untuk kembali mendapatkan trofi itu sekali lagi.”

“Spanyol punya tim yang sangat bagus dan bisa melaju jauh di turnamen nanti. Brasil dan Portugal bermain baik di babak kualifikasi, begitu halnya dengan Prancis,” ucap bintang Barcelona itu.

Perjalanan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 sudah bakal berat sejak babak penyisihan. Kroasia, Islandia, dan Nigeria akan jadi lawan-lawan yang cukup tangguh bagi Argentina.

Messi Akui Sulit Raih Trofi Piala Dunia 2018. “Kami tahu betapa beratnya memenangkan Piala Dunia, namun kami semua menginginkannya. Argentina butuh Piala Dunia,” ujar Messi.

Sumber : cnnindonesia.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *