oleh

TP PKK Desa Riding Inisiasi Kegiatan Posyandu dan KB Gratis

Ogan Komering Ilir I Dalam rangka mengikuti lomba pembinaan 10 program pokok PKK tingkat Kecamatan Pangkalan Lampam, Tim Penggerak (TP) PKK Desa Riding dan Dasawisma setempat memprakarsai Kegiatan Posyandu, KB gratis dan BKB yang dihadiri langsung Camat, BKKBN, Kepala Puskesmas Kecamatan Pangkalan Lampam, Rabu (18/4/2018) kemarin.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dimaksudkan untuk pembinaan 10 program pokok PKK, pembentukan kader-kader posyandu dan BKB di Desa Riding. Desa Riding adalah Desa Pertama yang melaksanakannya,” Kata Ketua TP PKK Desa Riding Hj Imas Maslihah, S.Ag didampingi Kepala Desa Riding Drs Samson Bunyamin.

Ditambahkan, Drs Samson Bunyamin, Kita selaku pemerintah Desa tentunya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan ini dan meminta TP PPK Desa agar membuat Triwulanan sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa berkesinambungan.

“Selanjutnya akan diadakan program BKR (Bina Keluarga Remaja) tentang narkoba dan pernikahan dini dan BKL (Bina Keluarga Lansia) seperti penimbangan lansia, tensi dan lain – lain,”Ujar Kades Desa Riding Drs Samson Bunyamin.

Sementara Camat Pangkalan Lampam, Sosiawan, S.Sos mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK dan Dasawisma Desa Riding ini mudah-mudahan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di wilayah Kecamatan pangkalan lampam. (Rel)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *