oleh

Rapat Paripurna Hut OKI ke 72 Semarak

KAYUAGUNG I Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten OKI dalam rangka hari jadi OKI ke-72 dibuka oleh Ketua DPRD OKI, Ir H Yusuf Mekki MM, dengan hikmat yang dihadiri Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH, yang diwakili Asisten III Provinsi Sumsel Joko Imam Santosa, Bupati OKI, Iskandar SE, Wakil Bupati OKI, M Rifa’i, Unsur Muspida, Beberapa Kepala Instansi Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemkab OKI, Camat dan Lurah dalam wilayah Kabupaten OKI, LSM dan wartawan media massa baik elektronik maupun cetak.


Saat membuka rapat istimewa tersebut, Ketua DPRD OKI, Ir H Yusuf Mekki MM mengatakan, pada hari jadi OKI ke-72 ini, sebagai lembaga yang bertanggung jawab melaksanakan fungsi legeslasi, pengawasan dan anggaran, DPRD OKI terus berupaya mengemban amanat tersebut dengan sekuat tenaga, walaupun tugas berat itu terkadang menemui kendala dalam pelaksanaannya.

Bupati OKI H. Iskandar, SE mengatakan, disisa kepemimpinannya yang kurang dari 1 tahun 3 bulan ke depan, ia berkomitmen akan menuntaskan semua program kerja yang sudah dirancang selama ini.

“Semua program sudah dan sedang dikerjakan, sudah banyak program yang tuntas dilakukan. Namun ada juga yang hampir selesai, pembangunan infrastruktur jalan terus dikebut, pelayanan kesehatan juga kita perioritaskan masuk ke pelosok desa,” kata adik kandung Hatta Rajasa ini dalam sambutanya pada rapat paripurna Istimewa di DPRD OKI dalam rangka HUT OKI ke-71, Rabu (11/10/2017) .

Lanjut Iskandar, di sisa kepemimpinannya ini dirinya mengajak semua pihak khususnya jajaran Pemkab OKI untuk bekerja bersama dalam mewujudkan program membangun OKI dari desa guna menuju OKI Mandira.” Membangun OKI tidak bisa dilakukan oleh saya sendirianya, tetapi butuh dungkungan kerjasama dari semua pihak, terutama dukungan masyarakat OKI,” ungkapnya.

Dijelaskan Koordinator Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) regional Sumatera ini, selama 3,5 tahun dirinya memimpin Bumi Bende Seguguk, banyak program kerja yang sudah tuntas terutama  pembangunan infrastrukutur pedesaan. “Jalan sepucuk yang menghubungkan 4 Kecamatan di pesisir OKI sudah tuntas kita bangun dengan kontruksi cor beton,” terangnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *