oleh

Diundur, Tes Tertulis Panwascam Lahat Digelar 20 Oktober

LAHAT I Padatnya jadwal Bimtek yang harus diikuti Komisioner Panwaslu Kabupaten Lahat, yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI membuat pelaksanaan tes tertulis bagi calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) harus ditunda. Jika sebelumnya tes bagi calon pengawal demokrasi dalam Pilkada Lahat, Juni 2018 mendatang akan digelar 13 Oktober 2017, kemudian diundar 16 Oktober 2017, pelaksanaanya akan digelar 20 Oktober 2017.

“Ya pengunduran jadwal tes berlaku untuk semua calon Panwascam di Sumsel termasuk di Lahat. Hal ini lantaran jadwal Bimtek yang diselenggarakan Bawaslu RI sangat padat,”ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat, Sapsata Andrian, SE saat dihubungi, Rabu (11/10).


Diungkapkan Sapsata, jadwal Bimtek sendiri dilaksanakan sejak  (8 hingga 10 Oktober 2017 di Palembang.   11 sd hingga 14 oktiber di Yogyakarta dan 16 hingga 18 Oktober di Batam. saat pelaksanaan tes 20 Oktober 2017, sendiri akan digelar di Gedung Kesenian Lahat, sejak pukul 08.00WIB.

“Kami meminta maaf kepada calon peserta tes atas pengunduran jadwal. Tapi ini sejalan dengan surat yang yang diterima Panwaslu Kabupaten Lahat dari Ketua Bawaslu Propinsi Suamtera Selatan tentang ralat pelaksanaan tes tertulis pembentukan Panwas Kecamatan di Kabupaten / Kota se-sumatera Selatan,”terangnya. (SFR)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *