oleh

Kodam II/SWJ Ajak Masyarakat Nonton Film Merah Putih Memanggil

PALEMBANG I Kodam II/Swj mengajak masyarakat untuk menonton film ‘Merah Putih Memanggil’, yang  telah diputar/pemutaran perdana (premiere) sejak tanggal 5 Oktober 2017.

Film ini merupakan kerja sama Puspen TNI dengan Tebe Silalahi Pictures, sebagai salah satu hadiah dari TNI untuk seluruh rakyat Indonesia, untuk merayakan HUT ke-72 TNI tanggal 5 Oktober 2017.

Melalui film ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia benar-benar memahami kejiwaan TNI dalam melaksanakan tugas Negara. Kejiwaan TNI dalam melaksanakan tugas negara, harus berhasil, tidak boleh gagal, lebih baik pulang nama, dari pada gagal dalam tugas.

Kapendam II/Swj Letnan Kolonel Inf Imanulhak, S.Sos menjelaskan bahwa Film yang berkisah tentang pasukan khusus TNI yang berjuang menyelamatkan dan membebaskan para penumpang sebuah kapal pesiar dari sandera teroris internasional, ini merupakan kado dari TNI untuk rakyat Indonesia, bertepatan dengan HUT TNI.

Film bergenre drama dengan durasi 93 menit ini selain dibintangi sejumlah artis papan atas tanah air, seperti Mentari De Marelle, Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga, Prisia Nasution  dan Maruli Tampubolon, juga menghadirkan pemain  dari prajurit Kopassus TNI AD, Marinir TNI AL, dan Paskhas TNI AU. Selain itu dalam film ini, juga digunakan Alutsista armada tempur TNI, seperti pesawat Sukhoi SU 30, KRI Diponegoro, dan kapal selam Nagapasa.

Sebelumnya, para pejabat teras Kodam II/Swj beserta prajurit, PNS dan keluarganya dari berbagai kesatuan serta sejumlah komponen masyarakat di wilayah Garnizun Palembang pada Kamis (5/10) telah melaksanakan nonton bareng (Nobar) film Merah Putih Memanggil di beberapa gedung Bioskop 21, Kota Palembang. Kesan mereka setelah nonton film ini sangat bagus, luar biasa, keren abis.

Untuk itu, Kapendam II/Swj Letnan Kolonel Inf Imanulhak, S.Sos mengajak masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Sumbagsel untuk menonton Film Merah Putih Memanggil, yang diputar di gedung-gedung bioskop di kota Sumbagsel.

“Film ini wajib ditonton untuk semua lapisan masyarakat, sangat keren dan bagus. Kado terindah HUT TNI ke 72 untuk seluruh rakyat Indonesia, bersama rakyat TNI kuat”, tandasnya, Jumat (6/10).(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *