oleh

Panwas Lahat Pastikan Tak ada Kecurangan dalam Perekrutan Panwascam

Personil Panwas Kabupaten Lahat

LAHAT I Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Lahat, Sepsata Andrian, SE memastikan tidak akan ada kecurangan dalam perekrutan penerimaan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam). Tak hanya itu, dirinya juga memastikan penerimaan akan berjalan selektif dan terbuka bagi siapa saja.

“Ya hingga hari ini penerimaan masih dibuka. Untuk syarat dan ketentuan pelamar bisa datang ke sekretariat Panwaslu,”ungkap Sapsata, didampingi anggota Divisi Pencegahan dan Hubal, Andra Juarsyah, S.Pd,. M.Pd, ketika dibincangi, Selasa (3/10).

Lebih lanjut dikatakanya, hingga masuk hari ke delapan penerimaan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Lahat, setidaknya sudah ada 400 pendaftar. Menurutnya, pendaftaran sendiri akan berakhir 6 Oktober 2017 mendatang. Dikatakanya, masing masing kecamatan di 22 kecamatan akan diambil tiga orang untuk menjadi anggota Panwascam.

“Terbuka untuk siapa saja selagi memenuhi syarat. Kita mengajak semua komponen untuk sama sama mengawal jalanya pesta demokrasi yang akan berlangsung Juni 2018 mendatang,”ajaknya.(SFR)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *