oleh

Mobil Warga Pedamaran Digondol Maling Beserta Barang Dagangan

KAYUAGUNG I Masyarakat tampaknya harus lebih waspada dalam memarkirkan kendaraannya baik dirumah maupun ditempat lain,  pasalnya,  jika sedikit lalai maka pencuri akan selalu mengintai.

Seperti halnya yang dialami oleh Suhaimi (36) bin Sukirman warga Dusun IV Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran OKI harus merelakan mobil pick up warna hitam kesayangannya dengan nopol BG 9763 KB  digondol maling yang hingga saat ini belum diketahui pelakunya.

Mirisnya lagi, barang dagangan milik korban berupa bahan kelontongan dan pecah belah juga ikut hilang dibawa pencuri, padahal, barang dagangan tersebut dipergunakan untuk keperluan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pasalnya, seluruh barang dagangan tersebut  terletak didalam bak mobil pick up yang siap jual Dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa raibnya mobil pick up beserta barang dagangan milik warga Pedamaran itu terjadi pada hari Kamis (28/9) lalu, tepatnya sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, saat kendaraan tersebut terparkir di depan kediamannya sendiri. Kejadian ini sendiri baru terendus oleh awak media setelah hampir sepekan dari kejadian.

Mobil tersebut diketahui hilang setelah korban melihat mobil yang terparkir dari dalam rumah, korban langsung keluar untuk memastikan dan mobil tersebut sudah tidak ada lagi ditempat parkiran yang biasanya. Atas hilangnya mobil pick up beserta barang dagangannya tersebut, Suhaimi telah melaporkan ke pihak Polsek Pedamaran.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku melakukan kejahatan diduga dengan cara merusak kunci pintu bagian depan dengan menggunakan kunci T, selanjutnya pelaku membawa lari mobil korban.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH didampingi Kapolsek Pedamaran AKP Bambang Sumantri, SH saat dikonfirmasi Selasa (3/9/2017), membenarkan peristiwa raibnya mobil pick up beserta barang dagangan milik Suhaimi warga Dusun IV Desa Pedamaran VI tersebut, namun hingga saat ini pelakunya belum tertangkap.

“Masih melakukan penyelidikan, pelaku belum berhasil ditangkap.” Kata kapolres. (Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *