oleh

Hanura OKI, Umumkan Hasil Rekomendasi Oktober Mendatang

Foto Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI DPC Partai Hanura OKI, Agus Masnanto di Sekretariat DPC Partai Hanura OKI, Senin, (25/9).

KAYUAGUNG I DPC Partai Hanura OKI berencana akan mengumumkan hasil rekomendasi DPP untuk mengusung bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati OKI pada pertengahan Oktober mendatang.

Sampai saat ini, DPP Partai Hanura masih melakukan survey internal yang akan berakhir pada akhir September ini.

“Ya, sampai saat ini rekomendasi DPP belum turun. Diproyeksi bakal turun pada pertengahan Oktober,” kata Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI DPC Partai Hanura OKI, Agus Masnanto di Sekretariat DPC Partai Hanura OKI, Senin, (25/9).

Menurut Agus, segala kemungkinan bisa saja terjadi terhadap siapapun bakal calon yang melamar. Sebab sekarang ini DPP masih melakukan survey internal.

Terkait isu yang berkembang kalau DPC Hanura OKI bakal mengusung H Azhari Effendy dalam pilkada OKI Juni 2018 mendatang, pihaknya belum bisa berkomentar banyak.

“Kalau ada yang menyebutkan H Azhari mendapatkan rekomendasi DPP, silakan saja. Sebab, segala kemungkinan bisa saja terjadi terhadap semua balon bupati dan wakil bupati. Komunikasi politik sampai saat ini terus dilakukan semua balon,” ucap Agus.

Hingga saat ini, tercatat ada 13 balon bupati dan wakil bupati OKI yang masih mengikuti aturan dan tahapan yang ada di DPC Hanura OKI. DPC Hanura OKI akan merekomendasikan satu, dua atau sepasang pasangan calon.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *