oleh

PT OKI Pulp Bantu Akses Internet dan Sumbang 6000 Buku

KAYUAGUNG I Komitmen PT OKI Pulp and Paper Mils untuk memajukan pendidikan di kalangan pelajar di Kabuapten OKI terus diwujudkan. Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang pulp ini memberikan bantuan berupa pemasangan akses internet di SMA Negeri 2 Kecamatan Air Sugihan yang terletak di Desa Simpang Heran, Senin (18/9/2017).

Selain itu perusahaan kertas terbesar se asia tersebut juga memberikan bantuan berupa buku tulis sinar dunia yang merupakan hasil produksi OKI Pulp sebanyak 6000 buah yang disalurkan ke sekolah terpadu SD,SMP,SMA di Kecamatan Air Sugihan.

Direktur PT OKI Pulp and Paper Mils, Gadang H Hartawan mengatakan, bantuan akses internet yang diberikan kepada SMAN 2 Air Sugihan tersebut merupakan komitmen OKI pulp untuk mendukung suksesnya ujian SMA secara online.”Kita berharap akses internet yang kita berikan ini bisa bermanfaat sekaligus mensukseskan ujian nasional secara online,”terangnya.

Selain itu,kata Gadang pihaknya juga memberikan bantuan buku sinar dunia yang disalurkan untuk sekolah terpadu SD,SMP, SMA di kecamatan air sugihan.” Buku sinar dunia ini adalah hasil produksi kita, jangan dilihat dari nilainya, tapi apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pelajar di Kecamatan Air Sugihan,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMA N 2 Kecamatan Air Sugihan, Darmawan mengatakan, Dukungan yang dilakukan oleh OKI Pulp ini sangat kami harapan karena untuk memenuhi program pendidikan nasional dan bisa jadi cikal bakal pembangunan rumah pintar di wilayah ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Masherdata Musa’i menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh pihak OKI Pulp. “Kita berharap seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten OKI bisa mengikuti jejak OKI Pulp dalam penyaluran CSR nya dan peduli terhadap dunia pendidikan di Kabupaten OKI,”pintanya.

Untuk sekolah yang sudah dibantu kata Masherdata, diharapkan bisa memanfaatkan fasilitas tersebut sebaik mungkin. “ Kita berharap ini bisa dimanfaatkan oleh pihak sekolah dan bisa menunjang proses belajar mengajar yang lebih baik lagi serta bisa mendukung Ujian berbasis online,”jelasnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *