oleh

Puluhan Pejabat Jalani Tes Kesehatan

TES : Terlihat salah satu Pejabat Pemkab Empat Lawang sedang mengikuti tes kesehatan di RSUD Tebing Tinggi, Kamis (7/9).

Empat Lawang I  Puluhan  pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang yang mengikuti lelang jabatan, melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kamis (7/9).

Plt Direktur RSUD Tebing Tinggi Devy Andrianty melalui Kabid Pelayanan Seragi Saur mengatakan, pejabat yang mengikuti lelang jabatan ini melakukan  tes Medical Check-up.

“Ada tes Ekg (tes jantung), Lab (Darah dan Urine). Dan kalau dibutuhkan akan dilakukan Radiologi (ronsen),” kata Saur, Kamis (7/9).

Saur berujar, untuk tes kesehatan ini, pihak RSUD Tebing Tinggi menyiapkan empat orang Dokter. yang terdiri dari dua Dokter spesialis penyakit Dalam dan dua Dokter umum.

“Memang aturannya yang kut tes pansel ini harus melakukan tes kesehatan di RSUD Tebing Tinggi, dan ini arahan langsung dari pak Bupati,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk hasil tes paling cepat akan keluar besok (red hari ini), sebab hasil Lab tidak akan mungkin akan selesai dalam waktu dua jam.

“Untuk hasilnya nanti akan dirapatkan dulu oleh panitia, Kalau sudah selesai itu akan dimasukan secara tertutup dan diberikan kepada BKD. Dan yang tahu hasilnya, itu yang berhak tim dan BKD. Dan untuk tes urine seandainya ada yang positif hasilnya juga akan kita serahkan ke BKD, sebab yang hasilnya itu tim dan pihak BKD,” tukasnya

Sementara, Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali, melalui Kabid Pengembangan Pegawai, Susanto, membenarkan sejumlah pejabat yang mengikuti lelang jabatan sedang menjalani tes kesehatan.

“Iya mereka sedang menjalani rangkai proses dalam mengikuti tahapan lelang jabatan. Untuk lebih jelas, silahkan konfirmasi ke atasan kami saja,” tukasnya singkat (Ridi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *