oleh

Pemkab Musirawas Terima Bantuan Empat Unit Kendaraan Operasional

MUSIRAWAS I Guna menunjang kinerja dalam rangka percepatan pelepasan status daerah tertinggal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas menerima bantuan berupa empat unit kendaraan operasional dari empat perusahaan yang beroperasi di Musirawas, dimana penyaluran bantuan tersebut melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Keempat kendaraan operasional tersebut, yakni satu unit mobil bus pelajar, satu unit mobil jenazah, satu unit mobil ambulance dan satu unit mobil kendaraan operasional pelayanan perizinan.

“Keempatnya, diberikan oleh PT Medco E&P, PT Perkebunan Hasil Musi Lestari, PT Citraloka Bumi Begawan dan PT Djuanda Sawit Lestari,” ungkap Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan.

Ia menyampaikan, pihaknya mengapresiasi para investor yang telah menyalurkan bantuannya ke Pemkab Musirawas. Bupati berharap, bantuan tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin dalam menjalankan kegiatan operasional dan kepentingan masyarakat.

“Saya harap bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada daerah kita, terlebih sampai saat ini Musirawas masih dalam status daerah tertinggal. Untuk membangun daerah ini, merupakan tanggung jawab bersama, tak terkecuali bagi para investor yang ada. Jadi mereka yang sudah puluhan tahun mencari keuntungan di daerah kita, juga memiliki tanggung jawab terhadap kemajuan daerah ini,” kata dia.

Diakuinya, memang sejauh ini sudah banyak kontribusi yang diberikan para investor dalam mendukung kemajuan Musirawas, namun selama ini kurang diketahui oleh masyarakat. Untuk kedepan, dirinya berharap bantuan ini dari perusahaan terus dikucurkan, sebab masih banyak daerah yang memang membutuhkannya.

“Saya juga berharap tahun depan bantuan dari perusahaan bisa terus bertambah. Ini bisa dijadikan contoh bagi investor lainnya, sehingga bisa membarikan bantuan kepada desa-desa yang memang sangat membutuhkan,” ungkapnya.(Muliyadi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *